quali sono le più frequenti – Pokeritalia24

Yang mana mereka? kebohongan favorit pemain poker? Karena seperti yang Anda ketahui, ada banyak kebohongan yang diceritakan pemain poker terutama setelah meninggalkan turnamen.

Dalam hal kebohongan dan pemain poker, mereka pasti termasuk dalam kategori ini. Sering kali kita berbohong tentang tangan keluar dari sebuah turnamen, tentang uang yang diinvestasikan, atau tentang keterampilan atau tidak dari seorang pemain poker. Kami berbicara tentang frasa klasik yang Anda dengar di meja, perilaku paling umum, dan situasi lain yang terdengar akrab bagi Anda… Inilah peringkatnya.

1- Kebohongan lama keluar. Sangat jarang menemukan pemain poker di turnamen langsung yang memberi Anda pandangan jujur ​​tentang kartu eliminasinya. Terkadang cukup dengan mengatakan: “Saya bermain buruk“. Lebih sering, sebaliknya, kita mendengar ketukan buruk yang luar biasa, yang mungkin tidak sesuai dengan kebenaran …

2- Semoga beruntung. Bayangkan adegannya. Di babak final turnamen besar, jutaan dolar siap diperebutkan. Ini adalah momen katarsis dan salah satu dari dua pesaing sebelum pertarungan mengatakan: “Semoga beruntung“. Tapi bagaimana caranya? Semoga beruntung? Ungkapan seperti: “Saya harap Anda mengalami serangan jantung sekarang“.

3- Tidak pernah miring. Ini adalah kebohongan terbesar dalam poker. Semua orang menjadi kacau. Bahkan profesional yang paling tidak terduga dapat ‘menyelinap’ kapan saja. Mungkin bagi seseorang hal itu tidak begitu jelas dan mereka tidak menyadarinya, tetapi mereka terlalu miring.

4- Saya harus melipat atau memindahkan all-in. Itu tidak benar, Anda selalu dapat menelepon, mengangkat, melihat tangan Anda dengan penuh minat, memikirkan keputusan Anda selama dua menit atau bahkan tersenyum. Anda dapat melakukan banyak hal kecil yang dapat mengubah hasil permainan Anda.

5 – Saya melakukan tangan itu untuk Anda. Jika Anda berpikir pesulap dan ilusionis adalah penikmat terbesar dari pikiran manusia, Anda belum pernah bertemu pemain poker. Penyihir mungkin meminta Anda untuk memikirkan binatang dan menebak yang mana, tetapi pemain poker dapat menebak dua kartu pada saat yang sama, yang ada di tangan Anda. Gen mutlak. Yang aneh adalah mereka hanya mengungkapkan prediksi mereka di ujung tangan, setelah showdown. Yang lebih aneh lagi adalah mereka memainkan tangan seolah-olah prediksi mereka benar-benar berbeda …

6- Tempat gertakan klasik. Menggertak adalah hal paling seksi dalam poker, tetapi bisa menjadi sumber kebohongan. Faktanya, kami sering mendengar pemain memberi tahu tempat yang tepat untuk gertakan, di mana Anda dapat mewakili mur dan membuat lawan Anda terlipat. Memikirkannya lebih baik, bagaimanapun, tempatnya tidak terlalu bagus.

7- Lo skenario ‘celana ke bawah’. Terlalu bagus untuk melihat seseorang di meja yang baru saja ‘diekspos’. Berikut adalah dialog khas … Pemain 1: “Avevo AK“. Pemain 2: “Jika dia tidak menelepon, saya akan menelepon“. Pemain 1: “Saya melipat kartu as hati“. Pemain 2: “Ini tidak mungkin. Saya melipat kartu as hati“. Pemain 1: “Mungkin itu berlian?

8- Saya tidak pernah menggertak. Ini adalah kebohongan poker jadul yang khas. Pemain yang lebih tua sebenarnya suka membangun (dengan kata-kata) citra yang solid dan kredibel, mengatakan bahwa mereka tidak pernah menggertak di meja. Kemudian sebagai gantinya mereka siap untuk menempatkan gertakan pada kesempatan pertama yang bermanfaat … Awas!

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *